Jumat, 16 Mei 2008

kamus cowok

Cowok itu paling susah ditebak, itu kalo cewek yang bilang. Nah, kalo ngobrol sama cowok, cowok juga bakal bilang gitu “huh.. cewek tuch paling susah dingertiin yak”. Karma yang nulis ini merupakan cewek tulen, maka sayah mencoba untuk menggambarkan beberapa sifat yang lebih diidentikkan dengan makhluk yang namanya cowok, here we go..:

A-Ambisius
Dibandingin sama cewek, umumnya cowok itu lebih ambisius. Jadi, kalo sutu saat kamu ketemu sama cowok yang kayak gitu ngak usah kaget lagi. Maklum aja, ‘hukum tradisional’ menggariskan cowok mempunyai tanggungjawab yang lebih besar dibandingkan dengan cewek. Kalo usianya udah dewasa dan matang, cowok bakal jadi ayah skaligus tiang utama rumah tangga. Dengan demikian ambisinya menunjukkan rasa tanggungjawabnya.

B-Bossy
Bossy alias tukang nge-boss juga merupakan image yang melekat sama yang namanya cowok. Cap yang mengatakan bahwa cowok ‘lebih kuat’ dari cewek membuat cowok bersikap seperti ‘raja’. Tapi, ada positifnya juga kalo sikap ini diterapkan dengan baik, cowok bisa jadi lebih bijaksana ataw berwibawa, asal tau tempat dan kondisinya ajah.

C-Commandant
Kalo mau jadi komandan diperlukan sifat-sifat kepemimpinan yang tinggi. Tapi kalo ada cowok yang suka mengomando dengan gaya yang sok tau, pasti bikin kuesell banget. Tapi kalo bisa diterapkan dengan baik, sifat komandan itu bisa ngebuat cowok jadi nahkoda yang berwibawa dan lebih tau arah.

D-Dirty
Dirty alias jorok atau kotor. Banyak cowok yang kamarnya berantakan. Kesannya jorok, ngak rapi bahkan ada berkesan ‘ini cowok pemalas’. Memang se pada dasarnya cowok ngak serapi cewek. Maka dari itu cowok butuh cewek untuk mengatur atau merawat hidupnya.

E-Eligble
Memenuhi syarat. Kebanyakan cowok memang menuntut sesuatu yang memenuhi syarat. Sebaliknya, mereka juga ingin berbuat maksimal. Ini erat kaitannya sebagai makhluk yang bertanggungjawab. Tapi kadang ada juga tuntutannya yang ngak logis. Itu egois namanya. Kadang cowok lebih egois dari cewek. Tapi itu cuma karma doi butuh perhatian ajah..

F-Fool
Ini dia yang suka ngebingungin: cowok itu suka berkelakuan seperti ‘orang tolol’. Terkadang apa yang dilakukannya ngak rasional, ngak masuk akal. Kalo lagi jatoh cinta misalnya, dia manjanya minta ampun. Kalo udah gitu, kita sebagai cewek harus bisa jadi orang yang ngertiin dia, like his mother (plis de…)


itu baru sampe F ajah. masih ada g sampe z. buat selanjutnya ditunggu aja yah