Jumat, 16 Mei 2008

anak-anak tetangga koe

hai..

sayah lagi sebel-sebelnya ne!!!
well, rumah sayah termasuk rumah yang ada pagernya. awal dari pembuatan pager itu bukan bermaksud untuk meng-indidualkan diri dari tetangga-tetangga. hal itu disebabkan karena ya.. alasan orang-orang pada umumnya pada saat memgarkan rumahnya ajah, yaitu demi keamanan. tapi..., belakangan, walopun rumah sayah pake pager, tetp ajah anak-anak tetangga pada ngumpul di depan halaman rumah sayah. sebenernya se gak papa, yah...itung-itung ngeramein rumah gitu. tapi kalo setiap kali mereka maen di depan rumah truz pada maen masak-masakn sambil giling-giling dedaonan di lante rumah..., wahhh ngak bisa dibiarin dunk!!!

tapi apa daya ku ku harus menghadapinya!!!

sayah paling ngak enak kalo disuruh sama mama untuk negor itu anak-anak. alasan sayah tu cuma satu: mereka kan punya pawang sendiri. i mean ibu mereka bukan pawang uler lho apalagi pawang ujan salah banget

harusnya para ibu-ibu tersebut menjaga anak-anaknya dunk. ditegor gitu kalo anaknya maen di tempat tetangga yang bakal merujuk kepada ketidaktenangan tetangga. ya nggak??

males banget kalo harus kitanya yang treak-treak "adek-adek...maennya di tempat laen aja ya.." kesannya gimanaaaa gitu, kayak rumah ngak bole di datengin ajah.

kayak rumah yang didepan rumah sayah itu, well, FYI, tetangga sayah banyakan yang china gitu. jadi mereka pada memagerkan rumahnya juga. seperti rumah-rumah yang ada pagernya, setiap hari kanpati ditutup gitu. seperti fungsi pager awalnya kan. untuk menjaga rumah. tapi kan bakal ngak enak ke tetangga. kayak rumah yang untouched gitu..

jadi serbasalah de.., kalo ntu pager dibuka, ntu anak-anak bakal masuk n maen. maennyaitu juga nggak kira-kira. masak maen masakan pake giling-gilingan, maen rumah-rumahan pake bapak-napakan lagi, waduh!!! nah kalo ntu p[intu pager ditutup, kesannya kan ngak enak, lagian masa orang kalo mau bertamu kudu jerat jerit dulu dari luar pager

gimana dunk???

give u're solution 4 me yak

1 komentar:

cie mengatakan...

susah juga yak...??!!tutup aja pagernya, tapi kasih bel gitu di sebelah pager, biar kalo orang mo masuk ya tinggal pencet bel, gak usah tereak2...
atau gak, pasang aja poto2 ibu2 dari masing2 anak situ di depan pager... pasti tuh anak2 bakalan gak berani masuk, secara ada pawangnya (meskipun cuma potonya) hohohoh... ;)