Rabu, 28 Mei 2008

kamus cowok (lanjutan)

ok ini adalah lanjutan dari post sebelumnya. sayah sudah diprotes sama temen saya soal post ini. masa katanya post sayah ini memojokkan kaum adam. well ok saya tidak bermaksud begitu sodara sodara. it's just gambaran umum ajah. tapi kalo ada yang tidak berkenan 'maafkanlah.. ' (pake iramanya inul yang judulnya goyang inul)

G-Good Bye
Ada anggapan kalo cowok itu paling gampang mutusin hubungan, dengan kata laen paling mudah ngucapin good bye (so thank you so much, I’m sorry good bye, KD song) bener ngak se???? jelas ini tergantung pada orangnya. Tipe cowok yang kaya gitu, ciri2nya: suka merayu, ngak nepatin janji, cemburuan dan menyukai sesuatu dinilai dari kulitnya ajah karena berpikiran dangkal.

H-He A Man
Jantan! Biasanya cowok paling sering ngeraa kalo die jantan. Tapi sayangnya kebanyakan cowok menilai kejantanannya dari sudut kekuatan fisik ajah. Misalnya tubuhnya dibuat tato-tato yang ngak jelas gitu, truz juga mreka pada sibuk ke gym buat ngebesarin otot. Kalo jalan dadanya membusung. Ada juga yang make gelang, kalung sehingga kesannya garang (padahal….) kalo gayanya cocok se ngak papah, kan bisa dijadiin pengawal gitu hehehehe

I-Infedelity
Ketidaksetiaan. Sifat yang satu ini juga kerap dihampiri oleh kaum cowok. Tapi ngak smua cowok kaya gitu. Ada juga cowok yang masi ngejaga kesetiaan, tergantung orangnya gitu..

J-Jealousy
Cempuru. Kalo dibanding dengan cewek, cowok emang lebih gampang didera rasa cemburu (ih..bahasanya, didera…). Darahnya cepet panas. Hal ini karena doi ngerasa dirinya adalah sang boss yang bisa dapet apa yang diinginkan. Kalo diliat dari segi positivnya, sang cewek jadi makin yakin kalo dirinya dicintai.

K-Kiss
“sun dong..” ini ciri khas cowok kalo mencintai ceweknya.

L-Love
Cinta?? Cowok lebih sering bilang ‘I love u’ duluan dibanding cewek. Soalnya doi takut dicap pengecut.

M-Mummy’s Boy
Anak mami. Banyak cowok-cowok yang ternyata di rumahnya anak mami, walopun ngak smua cowok. Kadangkala kehidupan anak cowok tu didominasi oleh ibunya. Cowok tipe ini kalo udah takluk akan menjadi cowok penurut dan setia. Yah aal ceweknya sabar ajah dengerin pujian2 tentang ibunya.

O-Opossum
Ini binatang namanya tupai. Bukan bermaksud buat ilang kalo cowok itu adalah tupai-tupai yang berterbangan (emang tupai terbang gitu???). tetapi, cowok itu sering di ibaratkan seperti tupai, sering loncat kesana kemari.

Q-Queen
Ada cowok yang paling demen memperlakukan ceweknya layaknya seperti ratu. Tapi be carepully girl, perlakuan seperti itu belum tentu murni. Ciri-ciri playboy emang paling suka menyanjung cewek, lalu meninggalkannya setelah memperoleh apa yang diinginkan. Tapi banyak juga perhatian cowok yang tulus..

R-Rich
Cowok itu lebih ngerasa kaya dibanding cewek. Yah wajar ajah, itu bakal naekin gengsinya si cowok.

S-Sleep
Dibanding dengan cewek, ternyata eh ternyata cowok lebih seneng tidur. Masi lebih baik tidur kan, daripada seneng begadang trus ikut yang ngak bener gitu..

T-Tizzy
Gelisah. Ternyata cowok juga gampang gelisah lho..

U-Unsafe
Merasa ngak aman. Siapa yang nyangka kalo ternyata cowok sering ngerasa ngak aman. Coba Tanya de kenapa.

V-Victory
Kebahagiaan cowok yang utama adalah jika doi berhasil memenangkan atau meraih sesuatu dengan keahliannya. Ya, asal kemenangan itu diraih dengan jalan yang baek ajah

W-Wax
Wax itu lilin. Cowok paling benci kalo diatur. Coz doi ngak mau dijadiin lilin. Tapi ngak adilnya, doi malah ngejadiin ceweknya lilin. Kuerang ajeeerrrr…

X-Xtra
Xtra alias iseng. Cowok emang suka iseng. Tapi baeknya keisengan itu disalurkan ke hal2 yang positif.

Y-Yel2
Cowok itu paling suka bersorak2 (sorak sorak bergembiiiiraaahhhh..). ini merupakan hal yang paling menjengkelkan. Kenapa?? Coba de liat kalo cecowok-cecowok lagi ngumpul rame2, truz ada cewek liwat, pasti de mreka langsung bersiul2 gitu. Lebih menjengkelkan lagi kalo siul2an itu sambil manggil2 ‘cewek…cewek…’ ese’ banget kan!

Z-Zephyr
Angin sepoi2. begitulah kalo cowok yang pinter ngerayu. Rayuannya itu bak angin sepoi2. menghayutkan bow..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://pria.infogue.com/
http://pria.infogue.com/kamus_cowok_lanjutan_

anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!