Rabu, 28 Mei 2008

asal usul

oh haiiii

pernah ngak kamu2 ditanyain sama orang yang baru ketemu 'kamu aslinya orang mana?' pernah kan. saya juga pernah. sering malah. ngak tau ya knapa gitu orang2 baru nanya nya kaya gitu. bener ngak se orang2 baru??? oh ok forget it.

dan keseringan orang salah menafsirkan saya tu aslinya orang mana. banyakan se menaksir (menaksir disini adalah menebak maksudnya, bukan suka atau yang laen..) kalo saya ini orang cina. cina palembang ato yang sejenisnyalah.

bagi kebanyakan orang asal daerah itu penting. sangat penting malahan. sayah jadi inget sama anak murid mama saya. namanya adit. mama saya pernah nya sama dia:

mama saya (ms) : dit kamu orang mana se?
adit (a) : orang medan bu
ms : lho kok orang medan??? papa orang mana?
a : papa orang padang bu
ms : mama orang mana?
a : orang palembang bu
ms : (mama saya sudah mule bingung ne) lho jadi medannya dapet dari mana dit?
a : dari muka saya bu. liat de muka saya kan kaya orang medan
ms : oh.. (sabar bu..)

kalo asal usul bisa di kayak gituin seru juga kali yak. misalnya orang jawa yang mukanya rada sngar trus suaranya rada cemprang dan rada item (tolong ya cuma rada2 aja) ngaku kalo dia orang papua. nah lho. seru kan

kalo bole gitu maka pada saat orang nanya ke saya besok2 saya bakal jawab saya orang korea. korea asli lho. kalo tu orang nanya lagi korea nya dari mana, saya bakal jawab lagi, korea nya dari mata saya. knapa dengan mata saya. ya iyalah. mata saya kan mirip orang korea yang kalo ketawa ngak kliatan matanya... (well ok kalo kamu mo muntah silahkan aja.. tapi ingatlah pesanku ini "muntahlah pada tempatnya")

c u

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kesannya jadi membeda2kan ras ya kalo orang nanya gitu

Aldi aja...!!! mengatakan...

kalau orang lain nanya gitu,, ya positif thingking aja...
orang ni mau lebih dekat,, ya kalau bisa jadi best fiend geeetoo

cie mengatakan...

wakakaka..... KOREA-nya itu loh.... *nepok jidat*
tapi seru juga ya, buat asal usul sendiri gitu!
saya adalah orang Belanda! dari mana? dari tadi..
as simple as that. right?! :lol: