Jumat, 02 Mei 2008

duka itu datang lagi

hai..hai..hai..

piye kabare smua ne?? apik apik wae to..

moga aja baek smua nya..

well, beberapa hari yang lalu seorang yang berarti dalam hidup saya telah pergi untuk selama-lamanya. siapakah orang tersebut???? yup dia adalah dosen pembinbing saya. HUHUHUHU... ngak tau de bagaimana jadinya saya nanti.

tapi sebelumnya..

saya atas nama pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya dosen tercinta saya pada hari sabtu 26 april 2008. semoga amal ibadahnya di terima di sisiNya dan diberikna tempat yang paling layak di sisiNya..
well..., ini untuk kesekian kalinya saya kehilangan. yah duka itu datang lagi. kemaren, belum genap setaon saya kehilangan temen yang paling saya sayangi. temen tempat saya berbagi cerita, temen tempat saya berbagi hari, temen yang paling ngerti saya, temen yang paling bisa ngebuat saya bisa merasa paling berarti buat dia. HUHUHU...
kehilangan itu menyakitkan sodara-sodara. pernahkah kalian merasakan kehilangan?? terserah mo kehilangan apa.. gitu, tapi yang pasti kehilangan itu menyakitkan..
udah de segitu aja...
c u

Tidak ada komentar: